Monday, January 30, 2012

Gaun Mewah dalam Golden Globes 2012

Gaun Mewah dalam Golden Globes 2012


Nicole Richie tampil menawan
Foto : glamour.com
Ghiboo.com - Golden Globe Award yang ke 69, resmi dilangsungkan pada tanggal 15 Januari 2012.

Penghargaan Golden Globe merupakan penghargaan yang diberikan oleh 93 anggota Hollywood Foreign Press Association (HFPA) untuk mengapresiasikan keunggulan dari berbagai film dan televisi, baik domestik maupun asing.

Golden Globe Award yang dilaksanakan bertempat di Beverly Hilton Hotel, California, tentunya mengundang banyak artis dari seluruh dunia.

Para artis tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan yang indah dan menawan dalam sebuah acara penghargaan mewah, Golden Globe.

Koleksi-koleksi desainer papan atas terpampang indah bak fashion show dadakan pada red carpet Golden Globe Award.

Nicole Richie tampil gorgeous dengan mengenakan silver beaded gown rancangan Julien McDonald. Nicole Richie memadukan gaun silver tersebut dengan salah satu high heels by Jimmy Choo. Selain itu large diamond dan cabochon ruby cocktail ring dan bangle bracelets dipilihnya untuk aksesoris tambahan agar penampilannya semakin menawan.

Kemudian Charlize Theron hadir meramaikan red carpets dengan mengenakan white Dior Couture gown dengan aksen v-neck yang tajam serta high-slit-dramatic draping pada bagian pinggul membuatnya terlihat sexy tetapi masih mengesankan sisi glamor.

Salma Hayek tidak mau kalah dengan para tamu yang ada, ia mengenakan Gucci gown dengan pola geometric beading in silver, gold and burnt orange pada bagian atas gaun dan black beaded skirt pada bagian bawah gaun. Salma menambahkan aksesoris berupa black satin bag, long gold earrings dan dipercantik dengan purple nails.

Emma Stone kali ini mencuri perhatian red carpet dengan mengenakan custom-made deep plum tulle siren gown dengan aksen kuat pada bahu yang dirancang khusus oleh Lanvin. Sayang skinny belt dengan kepala burung elang sedikit merusak penampilan artis berumur 23 tahun ini.

Golden Globes 2012 tayang malam ini (waktu Amerika) di NBC. Ricky Gervais untuk ketiga kalinya menjadi host Golden Globes 2012.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...