Monday, February 27, 2012

Ingin Segera Dilamar? Praktekkan Tips Ini

Perlu diketahui bahwa tidak sedikit pria yang kesulitan mengutarakan keinginannya untuk menikahi seorang wanita. Jika kekasih Anda termasuk kedalam golongan pria seperti ini, Anda harus berinisiatif dengan menunjukkan sinyal bahwa Anda adalah orang yang tepat dan Anda siap menjadi istrinya.

Inisiatif tersebut bisa Anda tunjukkan dalam berbagai cara. Silahkan berimprovisasi dan gunakan insting Anda untuk menunjukkan bahwa Anda sudah siap hidup bersamanya. Atau Anda bisa mempraktekkan tips agar segera dilamar dibawah ini:

1. Ingatkan Si Dia Pada Momen-Momen Tertentu Dalam Hubungan Anda
Dalam perjalanan sebuah hubungan tentunya bayak hal yang telah dilalui termasuk momen-momen bersejarah atau bahkan mengharukan. Misalnya, ketika pertama kali bertemu, baik itu tempat, cara maupun acaranya. Atau bisa juga Anda mengajaknya untuk kembali ke tempat dimana ia mengungkapkan rasa cintanya pada Anda. Intinya, Anda mengingatkan si dia bahwa sudah cukup banyak kenangan indah yang Anda lalui bersamanya dan tunjukkan bahwa Anda dan si dia tak ingin kehilangan kenangan itu.

2. Pastikan Si Dia Tahu Bahwa Anda Mencintainya Dengan Tulus.
Caranya, biasakan untuk menunjukkan ketertarikan pada apa yang ia sukai. Jika ia suka nonton pertandingan sepakbola, bergabunglah dengannya dan nonton bareng. Jika ia tertarik dengan aktifitas blogging, tunjukkan perhatian Anda dengan memulai perbincangan seputar aktifitas tersebut, ketika dihari libur ia lebih memilih melakukan aktifitas diluar rumah tanpa Anda, misalnya ke bengkel tuk memodofikasi mobil, main futsal, dll, carilah alasan yang tepat agar Anda bisa ikut dengannya lalu dengan sabar menunggu aktifitasnya selesai. Intinya, buatlah ia semakin menyadari bahwa Anda benar-benar mencintainya dan bersedia hidup bersamanya.

3. Libatkan Si Dia Dalam Aktifitas Keluarga Anda.
Ketika Anda sedang menemani ibu berbelanja, ajak si dia untuk bergabung. Atau ketika Anda dan keluarga sedang beres-beres diseputaran rumah diminggu pagi yang cerah, jangan lupa untuk melibatkannya. Atau juga ketika ayah Anda ingin mengganti warna cat rumah, mintalah pendapatnya tentang warna yang sesuai. Selain itu, Anda bisa juga melibatkannya ke lingkungan keluarga yang lebih luas, contohnya ajak ia ke arisan keluarga atau menghadiri pesta pernikahan saudara sepupu Anda. Intinya, buat ia lebih mengenal keluarga besar Anda dan merasa nyaman berada dilingkungan itu.

4. Tunjukkan Perhatian Pada Keluarganya
Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan perhatian ini. Misalnya dengan membuatkan makanan kesukaannya atau makanan kesukaan ibunya dan mengantar langsung kerumahnya. Selain itu Anda juga bisa melibatkan diri dengan berbagai aktifitas keluarganya. Intinya, tunjukkan bahwa Anda klop dengan keluarga besarnya.

5. Bicara Padanya Tentang Pernikahan
Ini adalah jurus terakhir jika si dia belum juga melamar Anda. Jika ia terkejut pada sikap dan keterusterangan Anda, abaikan saja. Yang penting, berbicaralah dengan lembut dan pilih momen yang tepat. Intinya, pembicaraan itu untuk sekedar mengingatkan atau bahkan memastikan bahwa Anda orang yang tepat untuknya dan bersedia menjadi pendamping hidupnya.


Article by Madhoni Yusman
Posted by Blogger Addict

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...