Sunday, March 25, 2012

Cara Mudah Memilih Jeans!



Jeans merupakan salah satu jenis celana yang paling banyak disukai. Selain cocok dikenakan untuk segala suasana, celana jeans juga mudah dipadukan dengan busana dan gaya apapun.

Walaupun begitu, menemukan jeans yang pas dengan tubuh Anda sangatlah sulit. Terkadang ketika sudah mendapatkan ukuran pinggang yang sesuai tetapi bagian kaki malah lebih panjang atau sebaliknya.

Tapi ternyata ada loh trik mudah untuk memilih jeans yang tepat bagi Anda. Seperti yang dikutip dari dari All Women Stalk berikut ini.

1. Pilih Tempat Belanja yang Nyaman
Memilih jeans yang tepat memerlukan waktu yang tidak sedikit - untuk itu carilah toko yang nyaman sehingga Anda leluasa dalam mencoba berbagai model celana.

2. Coba Berbagai Model Celana
Jangan takut untuk mencoba model celana yang tidak biasa Anda kenakan, karena hal tersebut membuat Anda bisa bereksperimen dan menemukan jenis jeans lainnya yang lebih nyaman.

3. Bawa Berjalan-jalan
Pada saat Anda mencoba jeans, gunakan jeans tersebut untuk berjalan-jalan di sekitar toko, kemudian Anda coba untuk duduk dan jongkok untuk memastikan celana yang Anda pilih tetap nyaman digunakan dalam kondisi apapun.

4. Pertimbangkan Model Sepatu
Saat memilih jeans, jangan lupa pertimbangkan juga sepatu yang kira-kira sering Anda gunakan. Tampilan jeans bisa sangat berbeda saat dikenakan dengan model sepatu flat atau heels. Jika Anda lebih sering mengenakan high heels, sebaiknya pilih jeans yang panjangnya sedikit lebih panjang dari kaki. Tapi bila lebih suka memakai flats, hindari jeans berpotongan boot-cut atau flare karena akan menutupi sepatu dan membuat Anda terlihat lebih pendek.

5. Posisi dan Model Kantung
Kantung sangat memengaruhi tampilan jeans secara keseluruhan saat dikenakan. Jeans dengan banyak kantung akan membuat pinggul dan bokong Anda terlihat lebih penuh. Begitu juga dengan kantung yang dihiasi bordir atau hiasan. Jadi untuk Anda yang berpinggul besar hindari jeans dengan kantung yang banyak.

Selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...