Monday, March 5, 2012

Kata Pengantar


Sebagian orang pasti suka menulis,entah apapun yang mereka tulis . Mungkin diantara beberapa orang itu gue adalah termasuk orang yang pengen nulis.  Kali ini gue penge nulis tentang diary gue. Kenapa harus diary? Biasanya sebagian besar orang menyimpan rahasia atau pengalaman mereka sendiri. Itu wajar dan lumrah karena mungkin mereka punya privasi. Tapi mungkin ada kalanya pengalaman itu kita share. Ngga sedikit orang yang mau nge-share pengalaman mereka. Dan mungkin mulai hari ini gue mau nulis cerita gue entah yang biasa,sedih ,gokil,kocak atau galau hhe..yang penting gue pengen nulis.Tokoh – tokoh dalam diary kali ini akan di samarkan namaya,jadi buka nama asli untuk formalitas penulisan aja hhe.Kata – kata dalam diary ini hanya untuk hiburan dan ngga ada maksud tertentu.Semoga tulisan gue bias dinikmati oleh pembaca,kritik dan saran sangat terbuka lebar oleh kalian semua. Dan langsung saja inilah kisah gue.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...