Wednesday, March 14, 2012

Model Sepatu Favorit Wanita

Tentunya kita semua setuju bahwa sepatu merupakan bagian penting dari wanita. Sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tetapi juga menjadi salah satu faktor pendukung penampilan.

Cukup banyak model dan gaya sepatu wanita dijual dipasaran. Pokoknya, hajatan beli sepatu bisa nggak kelar-kelar seharian karena bingung mau pilih yang mana. Ditambah lagi satu model sepatu memiliki banyak varian. Wuih, ribet dah, semuanya bagus-bagus dan semuanya mau dibeli :-)

Dari sekian banyak model sepatu wanita itu, ternyata hanya beberapa saja yang bisa dianggap sebagai top performance karena paling banyak dicari dan dikenakan wanita. Berikut beberapa model sepatu yang menjadi favorit wanita:

Stiletto

Sepatu model stiletto atau sepatu dengan hak runcing menjadikan kaki wanita terlihat lebih jenjang dan seksi. Alasan ini pula yang menjadikan banyak wanita  gemar menggunakannya.




Wedges

Sepatu wanita dengan sol tebal ini selalu di koleksi wanita sebagai varian pilihan yang akan dikenakan dengan busana yang sesuai. Sepatu model wedges ada yang bertumit rendah dan ada juga yang bertumit tinggi.




Pointy

Sepati model Pointy biasa dikenakan wanita ketika menghadiri pesta. Ujungnya yang runcing memberi kesan seksi bagi wanita.



Platform

Para wanita yang terbiasa tampil dengan gaya unik, pastinya mengoleksi sepatu model platform. Sepatu wanita model platform ini memiliki banyak variasi dan warna, termasuk model platform dengan sol tebal.



Funky Flat

Bagi wanita yang selalu tampil santai namun tetap memperhatikan sisi stylist maka sepatu model Funky Flat merupakan pilihan utama.



Angkle Boots

Salah satu kelebihan sepatu wanita model Angkle Boots adalah cocok dipadankan dengan jenis celana apapun. Tapi jika ingin dipadankan dengan rok maka haruslah dipilih rok yang tidak terlalu panjang, setidaknya sedikit diatas lutut. Jika tidak sungkan atau keyakinan (agama) tidak melarang, padankanlah sepatu Angkle Boots dengan rok yang cukup pendek. Itu akan menjadikan wanita terlihat seksi dan terlihat lebih serasi dalam berbusana.




Article by Madhoni Yusman
Posted by Blogger Addict

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...