Thursday, March 15, 2012

Membentuk Tubuh Ideal Dengan Gadget Keren

Tak pelak lagi, tubuh ideal merupakan idaman semua wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya, dari mulai diet sehat, diet ketat, sampai membiarkan perut keroncongan :-)

Namun perkembangan teknologi yang terus ‘mengalir sampai jauh’ mampu memanjakan kaum wanita yang ingin memiliki tubuh langsing dan ideal. Kini tersedia berbagai gadget dan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengukur perkembangan proses pembentukan tubuh ideal tersebut.


Fitbit
Fitbit merupakan alat untuk memantau keaktifan Anda dan mengukur jumlah kalori yang terbakar sepanjang hari. Fitbit tidak hanya bekerja ketika Anda berolahraga tetapi juga ketika Anda tidur, termasuk pola tidur Anda. Fitbit dilengkapi dengan website yang memungkinkan Anda untuk mengetahui konsumsi kalori yang Anda makan pada hari tersebut. Fitbit akan bekerja maksimal pada olahraga santai seperti lari atau berjalan.



Wii Fit Plus
Wii Fit merupakan video game produk Nintendo yang menggunakan sensor gerak. Permainan ini menyediakan berbagai jenis olahraga sehingga membuat penggunanya harus berdiri dan bergerak aktif mengikuti permainan. Cobalah untuk memainkan Wii Fit minimal 30 menit setiap hari untuk membakar lemak tubuh.


Nike+ Sensor
Nike+ Sensor merupakan alat yang mengirimkan sinyal ke iPhone sehingga bisa diukur sudah seberapa jauh Anda berlari dan berapa kecepatan lari Anda. Gadget ini juga membantu Anda untuk mengetahui seberapa banyak kalori yang terbakar. Nike+ Sensor hanya bisa bekerja jika disambungkan dengan sepatu Nike Anda.


iFitness
iFitness merupakan aplikasi kebugaran terpopuler di iPhone. iFitness menawarkan ratusan latihan dimana masing-masing aplikasi disertakan video dan teks instruksi yang jelas tentang tata cara yang benar untuk melakukan latihan tersebut. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan on-board yang membantu mengetahui rutinitas latihan, kemajuan dan berat badan Anda.


Withings Wifi Scale
Withing Wifi Scale merupakan timbangan pertama di dunia yang mempunyai koneksi WiFi. Gadget ini bisa mengetahui berat badan dan juga kadar lemak dalam tubuh secara detail dan bisa dihubungkan dengan aplikasi gratis yang di-instal di iPhone atau komputer Anda. Bahkan, timbangan pintar ini bisa dihubungankan ke akun Twitter Anda dan tweet-nya akan muncul di timeline, sehingga followers bisa melihat dan mengetahui target penurunan berat badan Anda.


Bagaimana para wanita? Tertarik membentuk tubuh ideal dengan menggunakan gadget keren diatas?


Article by Madhoni Yusman
Posted by Blogger Addict

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...