Thursday, December 22, 2011

Berita Terbaru & "Terpanas" Dari Dunia Fashion


Ke museum pake baju tidur? Bisa klik saja virtual museumnya Valentino. Sedang mempersiapkan pernikahan? Bisa pilih baju pengantin ala Kim Kardashian, Bella atau beli gaun bridesmaid seperti Pippa Middleton. Carine Roitfeld siap menambahkan title nenek sekaligus baby sitter ke dalam resumenya, and so much more. Jangan ketinggalan juga berita hangat lainnya di sekitar dunia fashion.
Tas Permen Rasa Furla
Label yang terkenal dengan produk leather goods berkualitas tinggi asal Italia Furla akhirnya bisa kita nikmati di Jakarta. Butik ini dibuka untuk umum pada bulan Desember mendatang di Plaza Indonesia, dengan konsep butik yang contemporary yang modern, elegan dan juga minimalis sesuai dengan spirit label ini.
Jika biasa Furla terkenal dengan koleksi yang lebih konsevatif, tahun lalu mereka melansir Candy Bag yang langsung menjadi instant hit dikalangan fashionista. Untuk musim ini mereka meng-upgrade koleksi tas ini dan melansir tas “Candy-brissima”. Seperti apa sih tas terbaru ini? Masih dengan siluet yang sama, namun pada bagian bawah tas mereka memberikan aksentuasi kulit dengan pring ular python hingga tas ini terlihat semakin mewah. Warna turquoise yang anggun saat tepat untuk kamu wanita urban yang peka terhadap tren fashion yang ada.
 Mellon Hengkang Dari Jimmy Choo
Tamara Mellon adalah salah satu otak kreatif dibalik label sepatu Jimmy Choo, salah satu label sepatu yang bertanggung jawab memberikan “candu” baru  lewat killer heelsnya semenjak tahun 1996. Setelah dua bulan mencari pembeli, akhirnya label ini dibeli oleh perusahaan dari Jerman, Labelux seharga lebih dari £ 500 juta. Labelux yang juga membawahi label Bally dan Derek Lam ini menganggap Jimmy Choo memiliki long term investment yang cocok dengan perusahaan mereka.
Dari hasil penjualan ini, Tamara yang memiliki saham sebesar 17%, berhasil mengantungi beberapa puluh juta poundsterling. Setelah perusahaan ini dijual ternyata Tamara juga ikutan hengkang dari label ini, karena menurut CEO dari Labelux, Tamara ingin membuat lini sendiri. Wah semakin penasaran bukan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...