Monday, December 26, 2011

Daur Ulang Gaya Fashion Lauraen Conrad


Daur Ulang Gaya Fashion Lauraen Conrad


Jakartapress.com - Meskipun dikenal sebagai selebriti muda yang selalu tampil stylish, Lauren Conrad mengaku tidak boros dalam urusan belanja baju. Ia punya trik tersendiri dalam berbusana, yakni mendaur ulang baju yang ia miliki.
Daur ulang fashion ini dilakukannya setiap musim liburan yakni akhir tahun, ungkapnya kepada Femalefirst. Baginya tidak masalah untuk mengenakan sebuah gaun lebih dari sekali, dimana hal ini sangat bertentangan dengan selebriti lain yang kebanyakan memakai satu gaun untuk satu acara saja.

Bintang serial TV yang kini juga menjadi desainer mengatakan, "Saat pesta di hari raya, aku sering mengenakan gaun yang sama ke berbagai acara, hanya menambahkan luaran, seperti blazer dan celana ketat," ujarnya kepada Fabsugar.
Ia juga menyarankan untuk menambahkan aksesori agar penampilan dengan baju yang sama terlihat makin beda. Pengalamannya mendesain busana siap pakai untuk lini ciptaannya, paper Crown membuatnya semakin mahir dalam mendaur ulang sebuah gaun menjadi beberapa gaya yang berbeda.

"Saat mendesain baju, aku selalu memastikan hal apa saja yang dilakukan selama liburan. kamu akan pergi ke banyak pesta, ingin tampil sesuai perayaan namun tetap terlihat pantas, jadi aku bermain di situ," ujarnya menjelaskan tentang tips bergaya.(tia/ln)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...