Thursday, December 22, 2011

Kate Middleton Dikritik di NY Fashion Week

Kritikan datang dari banyak pengamat mode yang hadir di New York Fashion Week.


Kate & Pippa Middleton (USMagazine)
Para pencinta mode dunia, saat ini tengah berkumpul di New York. Hal yang jadi perbincangan mereka dalam penyelenggaraan Fashion Week kali ini, bukan hanya soal koleksi terbaru dari para perancang ternama. Tetapi juga, soal penampilan Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton.

Jika selama ini penampilan istri Pangeran William itu selalu dapat pujian, justru di ajang fashion bergengsi ini, ia dikritik habis-habisan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu editor fashion ternama asal Inggris, Liz Jones. Seperti dilansir dari Daily Mail, banyak pengamat fashion yang mengganggap penampilan Kate biasa saja.

"Jika Kate tidak berada di lingkaran keluarga kerajaan, biarkan dia berjalan di jalanan New York. Anda tak akan melihatnya dua kali," kata salah satu pengamat fashion.

Pengamat mode lainnya mengatakan "Ia hanya gadis yang sangat biasa," dan menurut editor mode lain, Kate membutuhkan riasan yang lebih baik.

Menanggapi hal ini Liz Jones juga tak menyangkal kalau beberapa kali Kate salah berpenampilan. Seperti dulu saat ia mengenakan sepatu modelt navy court dengan stoking. Tapi kini menurutnya, Kate layak jadi duta mode Inggris, karena selalu terlihat elegan setiap mengenakan gaun koleksi brand Inggris, Reiss.

Ia juga percaya Kate telah diasah dan disempurnakan dalam hal penampilan. Meninggalkan kesalahannya yang dulu saat berpenampilan, kini gaya Kate terlihat lebih elegan dan berkembang. Kekhasan dalam berpenampilan atau signature style Kate terletak pada kemampuannya memadukan busana rancangan desainer dengan label high street.

Lalu mengapa penampilan Kate jadi bahan kritikan? Liz menduga itu karena Kate tak pernah mengenakan pakaian seperti yang dilakukan para fashionista, yaitu penuh dengan pemujaan dan berekpresi sombong.

Senyum lebar Kate, menurut Liz, merupakan 'aksesori' terbaik yang pernah ada. Ia mampu tampil elegan namun dengan cara yang tidak rumit. Saat ini orang menganggap menjadi fashionable, adalah seputar mengenakan busana paling mahal, paling baru, terlepas dari apakah bisa dibeli atau cocok dipakai.

Liz menyarankan Kate untuk tetap pada gayanya seperti saat ini. Ia harus terus mengandalkan busana yang selama ini membuatnya nyaman, yaitu rancangan Erdem, Christopher Kane danJonathan Saunders. Terkait riasan, menurut Liz, Kate sepertinya harus memiliki penata rias. Hal ini untuk membenahi riasan matanya, agar tak terlalu smokey.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...