Friday, December 23, 2011

mode rok pendek dan panjang 2011

odel Rok Pendek Terbaru Contoh Gambar Rok Panjang - Apakah dalam berbusana sehari-hari Anda lebih suka pakai rok ketimbang ketimbang mengenakan pakaian bawahan lain?. Informasi Trend Fashion 2011 terbaru kali ini mengenai model rok panjang dan model rok pendek atau rok mini. Juga tips bagaimana memilih rok. Anda juga bisa baca info trend dan Fashion , lain yang ada di blog berita hiburan ini. Model rok pendek terbaru dan rok panjang bisa Anda lihat pada gambar di bawah.

Baca juga Fashion lainnya yang saat ini sedang banyak di gemari seperti misalnya  Sepatu Sandal Wedges, Celana Jeans Terbaru hingga  Model Baju Sekarang yang lagi ngetrend.     

Gambar Model Rok Mini Dan Model Rok Panjang Terbaru


Model Rok Panjang Terbaru

Model Rok Panjang Terbaru

Walaupun banyak pilihan rok yang bisa Anda pilih ketika akan membeli model pakaian bawahan ini, yang harus Anda perhatikan terleih dahulu adalah mengenai bentuk tubu Anda. Anda bisa bercermin dan memperhatikan bentuk badan Anda. Kira-kira model rok yang pas dan sesuai untuk ukuran tubuh Anda itu model rok yang seperti apa. jangan hanya karena ingin mengikuti model rok terbaru Anda jadi salah memilih dan membeli rok yang pantas Anda kenakan. Tidak salah jika Anda ingin memiliki model rok terbaru 2011, tapi hal tersebut di atas jangan Anda abaikan.



Model Rok 2011 Terbaru

Model Rok 2011


1.Seandainya pada bagian perut anda tampak lebar, maka perlu disiasati dengan menutupi bagian perut Anda yang lebar tersebut, anda bisa pilih mengenakan rok dengan bentuk model A-line dengan memilih bahan yang agak ringan. Juga jangan sampai melipat rok pada bagian sebelah atas jika Anda merasa kok rok yang Anda pakai tersebut terasakepanjangan atau mungkin agak kebesaran. Jika hal ini Anda lakukan akan membuat rok menggembung pada bagian perut Anda dan yang agak mengganggu penampilan perut Anda akan terlihat lebih lebar.

Model Rok Mini Terbaru

Model Rok Mini Terbaru


2.Seandainya pada bagian pinggang anda lebar sebaiknya anda harus menghindari memilih Pakaian rok yang terbuat dari bahan yang tebal. Akan lebih baik jika pada bagian depan atau belakang rok dipasang dengan resleting. Hal ini untuk memberikan kesan agar lebih kecil pas pada bagian pinggang Anda. Agar penampilan Anda tampak lebih elegan Anda bisa juga dapat mengenakan ikat pinggang yang terbuat dari bahan yang elastis sebagai aksesoris.


Model Rok Pendek Terbaru

Model Rok Mini 2011

3.Srandainya pada bagian badan Anda tampak terlihat agak lebih panjang jika dibanding pada bagian kaki, akan lebih baik jika tidak memakai rok mini atau bahkan memakai rok dengan model dibawah pinggang. Hal ini karena bisa menyembunyikan pada bagian kaki dan akan membuat bentuk tubuh tampak pendek.


Model Rok Kerja Terbaru

MODEL ROK KERJA


Rok model A-Line: Jenis rok ini akan memberik kesan pinggang dan pinggul tampak terlihat lebih kurus. Sebaiknya menghindari resleting dan kantong dengan motif garis diagonal, karena dengan motif seperti ini akan membikin perhatian lebih ke arah pinggang.

Model Rok Panjang: bila memungkinkan sebisa mungkin memakai rok yang seimbang dengan bagian atas tubuh kamu. Jangan sampai membuat pada bagian atas tubuh tempak terlihat lebih panjang ataupun pendek. Pada bagian atasan yang simpel tampaknya akan lebih asyik dikenakan bersamaan dengan memakai model rok panjang apalagi jika ditambah dengan memakai sepatu boot yang modelnya keren.

Model Rok Pendek Terbaru

Model Rok 2011

Model Rok Mini: jika Anda memiliki ukuran tubuh agak mungil, sepertinya memakai rok mini sangat cocok buat Anda. dengan mengenakan model rok mini akan bisa membuat baian kaki tampak terlihat agak lebih panjang apalagi jika dipake dengan sepatu yang berhak tinggi. Namun jika untuk menikmati jalan-jalan santai seperti pergi ke mall lebih nyaman jika pakai sneaker atau memakai sendal yang modelnya lucu.

Model Rok Lipit: Mengenakan model rok lipit akan membuat pada bagian pinggul Anda tampak terlihat agak lebih besar. Agar lebih pas dan serasi pastikan lipitan mulai pada bagian dibawah pinggul. Hal ini selain membikin bagian perut Anda akan kelihatan lebih rata, juga akan membuat Anda akan lebih mudah dalam bergerak.
http://contohmodelterbaru.blogspot.com/2011/07/model-rok-2011-gambar-model-rok-pendek.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...