Monday, December 26, 2011

Trik Fashion Si Jangkung

Trik Fashion Si Jangkung


Trik Fashion Si Jangkung


Jakartapress.com - Wanita tinggi biasanya banyak yang berprofesi sebagai model untuk fashion show. Mereka yang memiliki tinggi 170cm ke atas dan berbadan langsing boleh melenggang penuh percaya diri di karpet merah  fashion show.
Tinggi dan langsing selalu jadi parameter kecantikan dan keanggunan serta keindahan seorang wanita. Tapi, jika tingginya over mencapai 180 cm kira –kira apa yang akan Anda lakukan. Jangan khawatir, ada masalah pasti ada solusinya.
Solusi permasalahan Anda, yang akan membuat Anda tampil percaya diri.
Panjang Celana
Ketika berbelanja, Anda tertarik pada sepotong celana, setelah di coba ternyata kependekan. Hal ini sering kali terjadi pada Anda bukan? Sekarang  Anda tak perlu khawatir lagi, Anda cukup menggunakanboots tinggi atau leg warmers untuk menyamarkannya. Leg warmers pilihan cerdas untuk gaya di musim dingin.
Motif
Anda jangan takut menggunakan busana dengan motif-motif besar. Motif-motif besar ternyata sangat cocok untuk menghiasi tubuh Anda yang tinggi. Begitu juga dengan aksesoris, sebaiknya Anda memilih aksesories yang besar-besar agar terlihat saat Anda kenakan.
Hak datar atau hak tinggi
Banyak anggapan mengatakan bahwa, jika Anda tinggi lebih baik Anda tidak menggunakan High Heels. Tahukah Anda, sesungguhnya high heels itu tidak membuat Anda terlihat semakin tinggi, tetapi high heels itu membuat postur tubuh Anda terlihat lebih indah. Kuncinya adalah panjang kaki Anda.
Ayo perhatikan panjang kaki Anda! Jika kaki Anda termasuk pendek maka mutlak saja Anda membutuhkan sepatu hak tinggi (high heels). Sebaliknya jika kaki Anda tergolong panjang, sepatu hak datar (flat shoes) akan lebih cocok untuk postur tubuh Anda.
Ingat, tinggi bukan berarti berkaki panjang, bisa jadi pinggang Anda yang panjang.
Big feet
Wanita yang tinggi semampai ini sudah pasti saja memiliki ukuran telapak kaki jauh lebih besar dari wanita pada umunya. Anda tentu terkadang kesal memilih sepatu yang cocok untuk Anda. karena pilihan anda terbatas dengan  ukuran big size ini, sayangnya tidak semua model  sepatu menyediakan ukuran Anda, jika ada pasti dalam jumlah yang  terbatas. Sebagian wanita lebih memilih untuk memesan alas kaki yang mereka inginkan.  Masalah berikutnya adalah ketika sepatu itu di kenakan dengan padanan celana yang salah, yang mengakibatkan kaki Anda terlihat semakin besar dan dan tidak seimbang dengan kelangsingan tubuh Anda bagian atas. Jangan cemas ladies, solusi terbaiknya Anda dapat menggunakan celana denga potongan boot-cut, potongan yang lebar dan besar pada bagain bawah, serta hidari menggunakan skinny jeans. Pemakaian high heels juga akan sangat membantu menyamarkan panjang telapak kaki Anda.
 Sudah tahukan  trik menyiasati tubuh tinggi Anda. sekarang saatnya menghilangkan  rasa minder Anda, Anda bisa tampil cantik, menarik dan perfect seperti wanita lainnya. Percayalah, takdir setiap wanita itu dilahirkan dengan kecantikan dan keanggunan serta kelembutannya. Percaya diri dengan apa yang Anda kenakan adalah jurus paling ampuh yang membuat Anda telihat semakin cantik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...