Monday, December 26, 2011

Tips Tetap Cantik Meski Naik Motor

Tips Tetap Cantik Meski Naik Motor


Tips Tetap Cantik Meski Naik Motor


Anda wanita yang aktif? Setiap hari “wara-wiri” untuk urusan pekerjaan. Bermandikan sinar matahari, debu, keringat, jadi keseharian kamu. Apalagi bagi yang suka membawa kendaraan roda dua setiap harinya. Asap kendaraan tentu jadi bau yang biasa ikutan di tubuh Anda.
Kalau sudah begini, mau ketemu teman-teman baru pun kadang suka malas, karena bau asap. Di saat seperti itu, Anda perlu memberikan sentuhan ulang pada diri sendiri. Caranya:
1. Pastikan Anda selalu bawa sapu tangan, tisu, pembersih wajah, dan wewangian. Sebaiknya gunakan wewangian yang aromanya cenderung segar, bukan yang wangi kalem. Gunakan ketika sebelum Anda  bertemu teman
2. Jika kamu pengendara motor, lekas kibas-kibaskan rambut setelah melepas helm. Hal ini berguna untuk melepaskan bau apek helm yang menempel di rambut kamu. Kamu juga bisa sedikit tuangkan cologne badan, usapkan di telapak tangan, lalu sapukan di rambutmu.

3. Jika baju lepek karena berkeringat, angin-anginkan saja tubuhmu. Jika membawa handuk kecil, beri sedikit cologne (jangan banyak) dan lap keringat di tubuhmu. Jika kamu memang punya jadwal padat seharian, dan kamu bisa juga persiapkan membawa baju ganti.

4. Hal yang paling penting, jangan lupa untuk touch-up. Pulas kembali riasan yang telah memudar, berikan lips gloss agar bibir tetap segar dan sehat. Tak lupa berikan sedikit perona pipi dan bedak. Selamat beraktifitas, tetap cantik seharian bukan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...